Korban Iin Tenggelam di Tarim Timur Belum Ditemukan Masih Masih Misterius


SUBANG – Beritaaktualnews.Com- Pencarian korban tenggelam di sungai irigasi Tarum Timurbernama Iin (28) warga Kampung Blok Perum KA, RT 16/04 Desa Pasir Bungur, Kecamatan Purwadadi, Subang masih berlangsung.
Korban yang tenggelam saat akan menangkap biawak itu tenggelam sejak Senin (10/6/2019). Hingga saat ini korban belum ditemukan.
Saat ini sejumlah petugas dari Tagana, Damkar, Basarnas dan BPBD serta dibantu warga masih terus melakukan pencarian korban.
Menurut Kapolsek Kapolsek Cikaum AKP Bambang kepada wartawan mengatakan, bahwa kita bersama tim gabungan saat ini  masih terus melakukan pencarian, karena sampai saat ini korban belum ditemukan para 
Petugas sedang menyusuri sungai Tarum Timur tempat korban pertama kali tenggelam hingga radius beberapa kilometer. Namun hingga Selasa (11/6/2019) pukul 09.52 WIB korban belum ditemukan.
“Peristiwa tenggelam pemuda asal Purwadadi tersebut berawal saat korban bersama rekannya Ari memburu biawak dipinggir sungai, namun biawak tersebut malah loncat dan berenang ke sungai tersebut.
Kemudian korban Iin, tanpa di duga malah ikut loncat ke sungai mengejar biawak tersebut diduga Iin kelelahan dan kehabisan nafas tak sanggup mengejar biawak yang berenang di sungai, akhirnya Iin tenggelam di sungai tersebut,” ujar  Kapolsek Kapolsek Cikaum AKP. Bambang. (bds)

Bagikan: