KONI Subang Akan Gelar Tournamen Olahraga Antar Perusahaan Se-Kabupaten

SUBANG-Beritaaktualnews.com – Dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda dan persiapan menyambut Porprov/Porda Tahun 2022 Subang sebagai Tuan Rumah, Komite Olahrah Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Subang dalm waktu dekat ini akan mengelar Tournamen Antar Perusahaan se-Kabupaten Subang, Kamis (10/9/20).

“Sudah kita komunikasikan dengan KONI Subang, untuk sementara yang sudah terverifikasi baru 3 Cabor, Futsal, Volly dan Bulu Tangkis yang akan dipertandingkan,” Kata Cecep Mulyono Bagian Pembinaan Prestasi Binpres KONI Kabupaten Subang.

Menurut Cecep Mulyono Tournamen yang sebentar lagi digelar akan lebih berformat Tourname Liga. “Kita mengelar tournamen seperti liga dan pelaksanaan setiap minggu dihari libur kerja,” Kata Cecep Mulyono.

Pelaksanaan Tournamen Antar perusahaaan sebenarny dilakukan untuk persiapan menyambut mempromosikan Porda Tahun 2022 Subang Sebagai tuan rumah.

Tournamen ini juga sebagai ajang promosi kepada Perusahaan Bahwa sebentar lagi Subang menjadi Tuan Rumah Pekan Olahraga Daerah tingkat Provinsi Jawa Barat,” Kata Cecep Mulyana(run/bds).

Bagikan: