Kompol Donny Eko Wicaksono SH SIK MH, Menjadi Wakapolres Subang

SUBANG- Beritaaktualnews. Com- Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani SIK MH, Kamis (2/4/2020) menjadi Irup, dalam upacara  serah terima Jabatan Waka Polres Subang dan Kabag Ops Polres Subang  Kompol Donny Eko, yang semula mrnjabat Kabag OPS Polres Subang.

Kini menjadi Wakapolres Subang, mengantikan Wakapolres lama Kompol  Faisal. Sedangkan  Wakapolres yang lama Kompol Faisal menduduki jabatan Wakapolres Karawang. Apel upacara tersebut, dilaksanakan dilapangan Mapolres Subang, dan  dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Subang, PJU dan Perwira Polres Subang, dan para perwira Polres Subang.


Menurut Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani SIK MH, kepada media mengatakan, bahwa serah terima jabatan Wakapolres Subang Kompol Faisal Pasaribu  ke Kompol Donny Eko, Wicaksono,S.H.,S.I.K.,M.H

“Hal tersebut bedasarkan Keputusan Kapolda Jabar Nomor : Kep / 394 / III / 2020 Tanggal 26 Maret 2020,  Tentang Pemberhentian Dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan Perwira Polri di Jajaran Polda Jabar.


Rotasi mutasi di organisasi Polri, hal itu merupakan biasa untuk penyegaran, dan kami ucapkan terimakasih ke pada Kompol Faisal Pasaribu, yang telah menjalankan tugas sebagai Wakapolres Subang, dan mudah- mudah ditempat yang  baru, dan  masih menjadi Wakapolres Karawang bisa bekerja  lebih baik, kepada Wakapolrss Subang baru Kompol Donny Eko Wicaksono, segera beradaptasi dalam bekerja, apalagi saat ini Polres Subang, sedang melawan Virus Corona”, ujar Kapolres Subang ( bds)

Bagikan: