H Adik LF Solihin Mengucapkan Terimakasih dan Mengapresiasi atas kerja KPU Bawaslu dan TNI Polri Elemen Masyarakat Subang

SUBANG- Beritaaktualnews. Com – Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang dan Ketua Markas Laskar Merah Putih Kabupaten Subang, mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas kerja keras teman-teman penyelenggara pemilu,dalam hal ini KPU  dab  Bawaslu  Subang dan  saudara sudara dari  TNI Polri, serta seluruh elemen masyarakat Kabupaten Subanf  yang turut serta mensukseskan pemilu 2019, sehingga PEMILU 2019 Berjalan aman dan tertib.
“Lebih lanjut atas nama Keluarga besar PDI Perjungan Kabupaten Subang  turut berdukacita atas pemilu yang cukup melelahkan ini, karena tidak sedikit penyelenggara yang sakit karena kelelahan & bahkan meninggal dunia , dan ini menjadi bukti Betapa dahsyatnya semangat demokrasi dinegeri ini di itangan KPU.
 Kami titipkan suara rakyat dan keadilan Pemelu tersebut bagi para pejuang demokrasi yang telah meninggal dunia semoga mendapatkan tempat yang layak disisinya, dan semoga keluarga yang di tinggalkan selalu di beri ketabahan dan kesabaran”, ujar H Adik LF Solihin. ( bds)

Bagikan: