Ketua Koni Subang Yoyo Kustrio Menggelar Rapat Persiapan Porda Jabar ke XIV Tahun 2022

SUBANG- Beritaaktualnews. Com- Ketua  Koni Kabupaten Subang Yoyo kustrio bersama para pengurus  Koni Subang, menggelar rapat persiapan   Porda Jawa Barat ke XIV tahun 2022. Dalam Porda tahun 2022 tersebut, Kabupten Subang menjadi tuan rumah bersama Tasikmalaya dan Bandung Barat.
Menurut Ketua Koni Kabupaten Subang Yoyo Kustrio kepada Beritaaktualnews. Com, Rabu (19/6/2019) usai rapat persiapan Porda Jabar tahun 2022 di kantor Koni Subang mengatakan, alhamdulilah hari kami pengurus Koni Subang yang sah berdasaran SK  dari Ketua Umum Koni Jawa Barat, bisa melaksanakan rapat persiapan Porda Jawa Barat ke XIV.
“Kabupaten Subang di Porda Jabar ke XIV tahun 2022, akan menjadi tuan rumah bersama Tasikmalaya dan Bandung Barat, dalam Porda nanti Kabupaten Subang telah siap untuk menjadi tuan rumah, dengan target masuk di 5 besar dengan raihan 40-50 mendali emas.
Alhamdulilah Bupati dan Wakil Bupati Subang Ruhimat dan Agus Maskur sangat mendukung menjadi tuan rumah Porda Jabar tahun 2022 nanti, sebelum Porda Jabar Koni Subang akan menggelar berbagai event olahraga termasuk juga pembinaan para  atlit di semua cabor unggulan, dan Bupati Subang juga telah menargetkan masuk di 5 besar di Porda Jabar tersebut, dan kami menghimbau kepada semuah pengurus dan cabor harus solid dan kompak”, ujar Yoyo Kustrio. ( bds)

Bagikan: