Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Jawa Barat Bidang Humaw

  
 SUBANG- Beritaaktuslnews. Com- Kabid Humas Polda Jabar dan Polres  Subang Meraih Penghargaan  Dari Kementetisn Pendayagunaan Aparatur  Negara, Rabu (20/11/2019) di Hotel Holiday Inn Jakarta Kemayoran.


Kapolres Subang AKBP Teddy  Fanani S.I.K., M.H, menghadiri kegiatan penyampaian hasil evaluasi dan penghargaan pelayanan publik dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Pejabat Eselon 2, Pejabat Eselon 3, Pejabat Eselon 4, dan Para Kepala yang Menerima Penghargaan.
 Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K.  mengatakan, bahwa Polres Subang mendapatkan penghargaan pelayanan publik dengan klasifikasi sangat Baik dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.


“Kami berharap agar prestasi ini selalu di pertahankan oleh Polres Subang Polda Jabar. 


Hal tersebut harus menjadi bahan motivasi untuk polres yangblain di jajaran Polda Jabar lainnya”, ujar Kabid Humas Polda JabarKombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K ( bds)

Bagikan: