Kejari Subang Bagikan 500 paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

Kejari Subang Bagikan 500 paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19


SUBANG-Beritaaktualnews. Com-Dalam memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 sekaligus HUT ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-21 Tahun 2021, selain membagikan sembako, Kejaksaan Negri Subang juga menggelar bakti sosial hingga donor darah.

Pelaksanaan Bakti sosial tersebut melibatkan warga sekitar kantor kejaksaan negeri Subang, juga Purna Kejaksaan Negeri Subang.
Acara yang digelar di Aula Kejaksaan Negri Subang tersebut pada jam 09.00 WIB, dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Ngeri Subang, Kasi intelejen Kejaksaaan Negeri Subang, Kasi Barang bukti Kejaksaan Negri Subang, Kasipidum Kejaksaan Negri Subang, Kasipidsus, Ikatan Adhyaksa Dharmakarini.para Jaksa, dan juga warga Sekitar.
Menurut Kepala Kejaksaan Negeri Subang Taliwondo SH.MH mengatakan, gelaran bakti sosial tersebut merupakan rangkaian dari Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke 21 digelar setelah sebelumnya sudah menggelar acara vaksinasi kepada warga sekitar lingkungan kantor Kejaksaan Negeri Subang sebanyak 150 orang.

“Acara bakti sosial ini merupakan rangkaian dari Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-21,” ujarnya saat ditemui  Kamis (22/7/2021).


“Paket sembako tersebut diantar langsung ke rumah-rumah warga dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. “Pakai delivery, seperti kita ketahui saat ini Protokol kesehatan harus dilakukan sesuai aturan,” terangnya.


Phaknya memberikan kenang-kenangan dalam anjangsana terhadap Purna Kejaksaan yang dahulunya mengabdi bertugas di Kantor Kejaksaan Negri Subang.
“Sebagai kepedulian kami terhadap para purna Kejaksaan Negri Subang, kita berikan kenang – kenangan,” tuturnya.

Lanjut Kajari  Taliwondo, pihaknya juga melakukan donor darah, dimana para Pegawai Negeri kejaksaan dan juga para ibu-ibu dari Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ikut serta untuk berdonor.


Adapun untuk donor darah tersebut berhasil terkumpul 35 Labu darah. “Ini bentuk kepedulian kita juga dari sisi kemanusiaan, bahwasanya setetes darah sangat berarti untuk menyelamatkan nyawa manusia,” tukasnya.(bds)

Bagikan: