Kecelakaan Maut Kembali Terjadi di Tol Cipali

SUBANG- Beritaaktualnews. Com – Kembali kecelakaan maut terjadi di ruas tol Cipali, Jawa Barat. Kecelakaan tersebut terjadi di kilometer 126 tol Cipali perbatasan Subang-Indramayu. Minibus Inova yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Cirebon menuju Jakarta tiba-tiba menabrak truk yang berada di depannya.
Sopir dan penumpang minibus langsung tewas di lokasi kejadian ( TKP).  Minibus Inova mengalami kerusakan parah di bagian depan,  bahkan mesin dan kap mobil hancur akibat kecelakaan ini. Sementara truk yang ditabrak langsung melarikan diri.
Menurut Kepala Ruang Jenazah RSUD Subang, Ayep Miftahudin, mengatakan kedua korban tewas datang ke ruang jenazah pada pukul 08.00 WIB tadi.
” Pihaknya kini masih menunggu petugas untuk melakukan visum. 
Kedua korban tewas yaitu Fera Muhammad Balwel (44) warga Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor dan Rayid (51) warga Cipinang Besar, Jakarta Timur,” jelas Ayep.
Sementara itu kasus kecelakaan ini kini ditangani oleh Unit Laka Satlastas Polres Indramayu karena masuk ke wilayah hukum Polres Indramayu. Sementara kendaraan dibawa ke pos derek Cipali Subang dan korban di RSUD Subang. (bds)

Bagikan: