Kebakaran Terjadi di Dua Kecamatan di Subang

SUBANG- Beritaaktualnews. Com – Rumah milik Yadi  Suryadi warga di Kampung Aul Girang, Desa Cirangkong, Kecamatan Cijambe Kabupaten  Subang, ludes terbakar, sekitar pukul 21.00 WIB, Sabtu (1/7/2019).
Namun beruntung, dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, dan rumah milik Yadi Suryadi ludes dilalap si jago merah, dan waktu kejadian pemiliknya sedang jaga warung, alhamdulillah tidak ada korban jiwa.
Menurut Wachyu kepada Beritaaktualnews. Com  mengatakan, api yang membakar rumah milik  Yadi, dan alhamdulilah api tersebut tidak  menjalar ke rumah sebelahnya. 
“Hal tersebut berkat kesiagaan warga Desa Cirangkong. Api tersebut  berhasil dipadamkam sehingga api  tidak menjalar ke rumah yang lainnya”, ujar Wachyu.
Sementara itu kebakaran terjadi di Desa Rangdu, Kecamatan Pusakajaya, Subang sebuah Kandang Atam milik Warsono ludes dilalap si jago merah, sekitar pukul 18:33 WIB. Sebanyak dua unit kendaraan Pemadam Kebakaran dikerahkan ke lokasi. Informasi yang diperoleh, penyebab Kebakaran berawal dari pembakaran sekam. ( bds)

Bagikan: