Kawanan Penjahat Pembobol Bank Bjb Pemda Subang di Amankan Polisi

SUBANG- Beritaaktualnews. Com-Sekelompok orang yang mencurigakan di area kantor Pemerintahan Kota Subang, diduga akan membobol ATM bank bjb Pemda Subang. Mereka berhasil diamankan  oleh  Kepolisian Resort Subang, dan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 22.00 pada kamis malam (27/06).
Menurut saksi mata, Satpam Kantor Pemda Subang RA Perdana mengatakan, dengan adanya segerembolan orang  yang mencurigaan bermula saat sekelompok orang yang berada di area ATM bjb Pemda Subang jalan Dewi Sartika Subang, cukup lama.
“Mereka pake mobil jenis sigra dengan No Polisi B 2926 TZI, jumlahnya 3 orang, lama banget di ATM, kemudian melalui HT dari markas lihat CCTV gerak geriknya mencurigakan, kita langsung diperintah untuk tutup semua pintu akses, atas kejadian tersebut, dua orang berhasil diamankan oleh pihak kepolisian, sedangkan satu orang lainnya berhasil melarikan diri.
Nanti dulu kami belum bisa menyimpulkan, kita sedang gali informasi dari salah satu tersangka yang kita berhasil amankan,” ujar  Perdana
Atas Kejadian tersebut,  Wakil Bupati Subang Agus Masykur langsung meninjau ke TKP.
“Kami harap atas kejadian tersebut kedepan jangan sampai terulang kembali, dan pengamanan harus lebih ditingkatkan.
Kedapan masyarakatpun harus bersama- sama mewaspadai terhadap orang- orang yang mencurigai,”kata Wakil Bupati Subang Agus Maskur ( bds)

Bagikan: