Kasat Lantas Polres Subang AKP Bambang Sumitro SH Melaksanakan Ibadah Haji ke Mekah

SUBANG- Beritaaktualnews. Com – Kasat Lantas Polres Subang, yang baru yaitu  AKP Bambang Sumitro SH, bersama istrinya Iptu Siti Subarkah Kanit Regedin Polres Karawang. 


Kedua Perwira Polisi tersebut, saat ini sedang melaksanakan ibadah Haji di Mekah. Mereka berangkat haji kloter 28 di Kabupaten Karawang, keduanya saat ini sudah berada di Madinah untuk melaksanakan rukun haji tersebut.


Setelah dilantik menjadi Kasat Lantas Polres Subang AKP Bambang Sumitro SH, dirinya langsung  cuti karena berangkat  untuk menjalankan ibadah haji ruku Islam yang ke 5.


“Kami minta mohon maaf dan juga mojon doa kepada jajaran Kepolisian  Polres Subang khususnya kepada bapak Kapolres Subang AKBP HM. Joni SIK, dan Wakapolres Subang Kompol Fasial  termasuk kepada masyarakat  Subang.


Untuk sementara itu, tugas saya sebagai Kasat Lantas Polres Subang, cuti dahulu selama 40 hari karena saya ini mendapat panggilan dari Alloh SWT, untuk menunaikan ibadah haji  di Mekah, setelah selesai ibadah  haji besar ini,  dan kami akan langsung bekerja sebagai Kasat Lantas Polres Subang”, ujar Kasat Lantas Polres Subang AKP Bambang Sumitro  ( bds)

Bagikan: