Kapolres Mantau Jalur Wisata Subang Selatan

SUBANG- Beritaaktualnews. Com- Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani SIK MH, melakukan pengecekan jalur wisata Subang Selatan, saat ini jalur wisata tersebut, aman, lancar dan kondusif. 


Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani kepada Beritaaktualnews. Com, Rabu (25/12/2018), mengataka, tadi malam kami langsung melakukan  pengecekan situasi ke lima gereja yang sedang melaksanakan ibadah  misa malam Natal seperti di Gereja Katolik Sang Penabur, dan yang lainnya.


“Alhamdulilah situasi keamanan di lima gereja tersebut, berjalan aman, lancar serta kondusif, dan  umat kristiani yang sedang melaksankan  ibadah menjadi tenang.


Kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat Subang, yang telah mendukung kami dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019, kemudian semuah jalur  baik itu di jalur wisata Subang Selatan,  Tengah, Pantura dan juga Tol Cipali.


Hal tersebut,  semuah berjalan lancar tidak ada kejadian yang menonjol, termasuk laju kendaraan yang melintas di jalur wilayah  Subang, sanfat lancar walaupun velume kendaraan hari ini meningkat karena berbarengan libur anak sekolah”; ujar Kapolres Teddy ( bds)

Bagikan: