Kapolres dan Bupati Subang Para Muspida Memusnakan Ribuan Miras Hasil Oprasi Pekat Selama Bulan Ramadhan Tahun 2019

SUBANG- Beritaaktualnews.Com – Sekitar 15 ribu minuman keras beralkohol tinggi di hasil oprasi pekat selama dua minggu. Miras hasil oprasi tersebut  di musnakan di halaman Mapolres Subang dan disaksikan langsung oleh Kapolres Subang AKBP HM. Joni Sik, Bupati Subang Ruhimat, dan Kejari Subang serta Ketua Pengadilan Negeri Subang, dan Kasat Narkoba Polres Subang AKP Dede.
Menurut Kapolres Subang AKBP HM. Joni Sik didampingi Kasat Narkoba Dede kepada Beritaaktuslnews Com, Selasa (28/5/2019) mengatakan, bahwa pemusnahan miras berbagai merek beralkohol tinggi, dan miras tersebut hasil oprasi pekat selama dua minggu.
“Sekitar 15 ribu miras berbagai merek dan beralkohol tinggi ini, dan miras ini hasil oprasi selsma dua minggu di wilayah hukum Polres Subang, selai miras juga kita mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu dan ganja termasuk para tersangka, yang  kini masih di amankan di Sel Mapolres Subang, termasuk 8 ribu petasan,  dan Ciu sekitar 600 botol.
Hal tersebut dilakukan dalam rangka untuk memelihara Kamtibmas di Kabupaten Subang, dan miras ini termasuk barang yang berbahaya, ketika orang minum miras dan pasti berbuat kriminal dan yang lainnya, dan oprasi ini jelas sangat penting selama bulan ramadhan, dan oprasi ini untuk  ketertiban umum khususnya di wilayah hukum Polres Subang terkait penyakit masyarakat (Pekat)”, ujar Kapolres Subang.
Sementara itu Bupati Subang Ruhimat menjelaskan, bahwa kami mengucapkan terimakasih kepada Jajaran Polres Subang, yang telah menggelar oprasi pekat khususnya oprasi miras yang dilakukan selama dua minggu di bulan ramadhan.
“Alhamdulilah miras hasil opradi tersebut, hari ini telah di musnakan oleh Polres Subang. Kami  harap dengan dimusnakan miras tersebut,  jelas bisa mengurangi  tindak kriminal”, kata Bupati Subang Ruhimat ( bds)

Bagikan: