Kabid Mutasi BKSDM Kabupaten Subang Wawan Membantah Terkait Pelantikan Para Kepala Kesatuan Pendidikan di Subang Minta Uang

SUBANG- Beritaaktualnews.Com- Pelantikan Kepala Kesatuan Pendidikan sebayak 8.80 orang baik itu TK SD dan SMPN di Kabupaten Subang dan pelantikan tersebut dilakuan oleh Bupati Subang Senin kemarin di GOR Gotong- Royong.

Menurut Bupati Subang H. Ruhimat kepada Beritaaktualnews. Com, Selasa (16/K37/2019)  megatakan, bahwa pengukuhan, dan pelantian Kepala Kesatuan Pendidikan sebanyak 8.80 orang itu, sudah sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Pelantikan Kepala Kepala Kesatuan Pendidikan di Kabupaten Subang, sudah sesusai aturan, dan kami sebagai Bupati Subang,  sudah membuat surat edaran kesetiap OPD termasuk ke BKSDM Kabupaten Subang.

Dengan melakukan pelantikan Kepala Kesatuan Pendidikan tersebut, sudah  sesuai dengan aturan hukum yang berlaku, dan pengukuhan,  dan pelantik ini murni tidak meminta  uang satu senpun kepada para Kepala Kesatuan Pedidikan yang dilantik dan  buktikan kalau memang benar ada pihak – pihak tertentu dipinta uang Rp. 5 juta hingga Rp.30 juta bawa ke sini akan saya pecat oknum pejabat tersebut”, ujar Bupati Ruhmat

Sementara itu Kabid Rotasi dan mutasi BKSDMĀ  Kabupaten Subang Wawan Setiawan AP, menjelaskan bahwa penguhan dan pelantikan serta rotasi dan promosi sebanyak 880 orang Kepala Pendidik di Kabupaten Subang.

“Hal tersebut sudah dilakukan dengan benar,  dan  kami tidak minta uang kepada Kepala Kesatuan Pendidikan yang diisukan bahwa pelantikan di minta uang dari mulai Rp.5 juta hingga Rp 30 juta. 

Tidak benar kalau ada yang meminta uang segera lapor ke Saber pungli Polres Subang”,  kata Wawan ( bds)

Bagikan: