Jalan Wisma Karya Shinta Wessel Pondok Dewi dan Perempatan Jalan Exit Tol Cilameri di Pasang CCTV Untuk Mengatasi Kejahatan dan Macet Lalulintas di Subang

SUBANG- Beritaaktualnews. Com- Dengan ditingkatkan pelayanan, keamanan dan kenyamanan masyarakat Subang, Polres Subang, saat ini telah pasang Closed Circuit Television (CCTV) atau Televisi signal yang bersifat tertutup, di beberapa perempatan jalan. 


Yaitu Perempatan Wisma Karya, Shinta, Wessel, Pondok Dewi dan Perempatan Jalan Exit Tol Cilameri, adalah titik lokasi dimana CCTV tersebut terpasang. 
Kedepan, Polres Subang akan dengan mudah menditeksi tindakan kejahatan, atau kemacetan lalu lintas di wilayah Subang karena adanya  CCTV tersebut terkoneksi langsung ke Gedung Command Centre yang berada di Mapolres Subang. 


Menurut Kapolda Jabar Irjen Pol Ruddy Sufahriadi didampingi Kapolres Subang AKBP HM. Joni Sik,  dalam kunjungan kerjanya ke PoRabu (18/9/2019), mengatakan, bahwa dengan adanya fasilitas terbaru di Mapolres Subang, anggotanya bisa cepat merespon, dan melayani masyarakat.  


“Jangan sampai semangat membangun itu lebih besar daripada semangat memelihara. 
Jadi yang dibutu

hkan oleh masyarakat adalah kegunaannya dan fungsinya sejauh mana bisa melayani masyarakat. 


Para anggota harus bisa melayani masyarakat secara cepat begitu terima laporan, bukan sebaliknya,”ujar  Kapolda Jabar Urjin Rudy. ( bds)

Bagikan: