Inalilahi! Satu Orang ASN PUPR Subang, Meninggal Dunia Akibat Covid -19


SUBANG-Beriaktualnews. Com-Seluruh ASN maupun tenaga sukwan di Kantor Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Subang diliburkan dari mulai Selasa kemarin hingga Kamis (17/6/2021).


Alasan diliburkan dikarenakan adanya ASN di Kantor Dinas PUPR meninggal dunia akibat Positif Covid-19.


Kadis PUPR Subang Ir. Besta Basuki melalui Kabid Pengairan Dinas PUPR Subang, Juli, membenarkan bahwa rekannya ASN di bagian sekretariatan berinisial R warga Butarengat Kelurahan Sukamelang telah meninggal dunia dan hasil swab dinyatakan positif Covid-19.
“Bahwa untuk selama 3 hari tidak masuk kerja, diliburkan, selama libur akan dilakukan tracing terhadap seluruh orang yang pernah Kontak erat dengan Korban,” terang Juli, Selasa (15/6/2021).


Sementara Juru bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (TGTPP) Covids-19 Kabupaten Subang, dr.Maxi membenarkan bahwa di Kantor Dinas PUPR untuk selama 3 hari kedepan di tutup sementara.


“Karena sampai kemarin yang meninggal ada 208 orang akibat Covid-19. Ditutupnya kantor Dinas PUPR untuk selama  tiga.

 Untuk melakukan penyemprotan desinfektan, melaksanakan tracing terhadap kontak erat dari pasien yang meninggal dan untuk memulihkan kondisi psikologis teman- teman di PUPR,” pungkas dr.Maxi.(bds)

Bagikan: