HUT Kabupaten Subang ke 72, Pidato Singkat Bupati Subang Virus Corona

SUBANG, Beritaktualnews.com – Hari Jadi Subang tahun ini, yang tidak bisa rayakan seperti biasanya, tetapi tidak boleh membuat patah semangat. Justru sebaliknya, ujian yang tengah kita hadapi ini.

Harus kita jadikan sebagai ajang instrospeksi, bermunajat, dan momentum untuk mempererat silaturahmi, kekeluargaan, dan kegotongroyongan dalam menyelesaikan tugas-tugas pemerintahan pada umumnya, dan pada khususnya, dalam mengatasi ancaman wabah dan dampaknya.

Kita yakin, bersama kesulitan ini ada kemudahan” (Fainna ma’al usri yusro, QS 94. Alam Nasyroh, ayat 5).


Dalam kesempatan yang amat berbahagia ini, izinkan saya menyampaikan tiga hal berikut. Kesatu, saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu/Bapak seluruh aparatur yang telah bekerja
keras dan bersungguh – sungguh dalam melaksanakan tugas.

Saya menyadari, saya bukanlah
siapa-siapa ketika saya melangkah sendirian. Saya pun bukan apa-apa tanpa dukungan
Ibu/Bapak.

Karena itu, saya tidak akan pernah bosan untuk mengetuk hati Ibu/Bapak, dan mari kita buka komunikasi yang jujur dan penuh tanggung jawab, untuk membangun saling pengertian dan
kebersamaan, dalam meningkatkan kinerja dan kontribusi maksimal bagi pencapaian visi-misi pemerintah Kabupaten Subang.


Amanah yang kita terima bukan semata-mata takdir Gusti Allah, tapi kepercayaan diberikan masyarakat, yang bukan hanya akan kita pertanggungjawabkan di hapadan Allah Swt kelak.

Namun harus kita tunaikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, sekurang-kurangnya dalam
memberikan perbaikan nyata dalam kehidupan masyarakat, merawat kekayaan bersama yang kita punya (termasuk nilai-nilai dan kekayaan bukan benda), serta menciptakan ruang agar setiap orang memiliki akses untuk memberdayakan dirinya(run/bds)

Bagikan: