Hut Hari Kesatuan Gerak PKK ke 49 Desa Cibuluh Yang Ikut Lomba Tingkan Provinsi Jawa

SUBANG-Beritaaktualnews. Com -Memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK ke 49, TP PKK Kabupaten Subang melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Gedung Command Center Diskominfo, Jum’at (10/09/2021).

Hadir dalam kesempatan tersebut Para Pengurus TP PKK Kabupaten Subang, Wakil Ketua Jabar Bergerak dan perwakilan dari TP PKK Desa Cibuluh, Pesanggrahan dan Binong.

Ketua TP PKK Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat mengatakan, bahwa mengacu pada gerakan PKK Jawa Barat, Kegiatan Rakerda ini bisa dilaksanakan dengan baik dan lancar, dirinya pun mengapresiasi semangat para anggotanya untuk bisa memberikan kinerja yang luar bisa dengan saling bekerja sama dari tingkat Desa, Kecamatan dan Kabupaten. 


“Walaupun terhalang dengan adanya Pandemi Covid 19, dirinya pun sangat berterimakasih kepada anggota PKK Kabupaten Subang yang telah banyak membantu kepada masyarakat melalui Program Sapapait Samamanis.

Berkat semangat, program PKK tetap berjalan. Penghargaan setinggi-tingginya untuk jajaran pengurus tingkat kabupaten dan kecamatan. Ini awal ibadah kita, semoga masa pandemi ini cepat berlalu dan menjadi momentum Gerakan PKK sebagai gerakan keluarga Indonesia maju, ” ujarnya.

Lanjut Hj.Yoyoh mengucapkan selamat kepada Desa Cibuluh sebagai Desa yang berprestasi dengan menyabet sebagai Juara 1 dalam Lomba 10 Program PKK tersebut. 


“Untuk menilai Desa Cibuluh sangat layak untuk diajukan ke Perlombaan tingkat Provinsi Jawa Barat dan berharap bisa membawa harum nama Kabupaten Subang kelak”, katamya.


Sementara itu  Ketua TP PKK Desa Cibuluh Ny. Eli Herliani Edi mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya atas hasil yang diraih Desa Cibuluh.

” Dirinya pun berharap bisa membawa nama baik Kabupaten Subang di perlombaan tingkat Provinsi nanti”, pungkasnya. (bds)

Bagikan: