Hj. Elita : DPD Golkar Subang Qurban 3 Sapi dan 18 Domba

SUBANG- Beritaaktualnews. Com- Hari ketiga Raya Idul Adha 1441 Hijiriah tahun 2020, DPD Golkar Kabupaten Subang Qurban 3 ekor Sapi dan 18 ekor Domba. Pelaksanaan pemotongan hewan Qurban di Posko Realita Cilameri Desa Cisaga Kecamatan Cibogo, Minggu (02/8/20).

Diacara tersebut, Ketua DPD Golkar  Subang Hj. Elita Budiari didampingi suaminya AKP Budhy Hendratno Anggota DPR RI Fraksi Golkat Hj Itje Siti Dewi Kuraesin, Anggota DPRD Provinsi Jabar Dapil IX Reynaldy Putra Andita, Ibu Sinta Anggota Dewan DPRD Suvang dan 8 Anggota lainnya serta para pengurus dan juga para PK Golkar se Kabupaten Subang.

Selain Qurban 3 Ekor Sapi, DPD Golkar Kabupaten Subang juga đt kecamatan untuk masyarakat yang membutuhkan. Sedangkan hewan qurban sebanyak 18 ekor Domba di sebar ke masyarakat di Kabupaten Subang, yang membutuhkan hewan qurban.

“Alhamdulilah tahun ini DPD Golkar Subang, bisa membagikan hewan qurban sebanyak 18 ekor kambing, dan hewan qurban tersebut, telah dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kabupaten Subang,” Kata Elita Budiarti Ketua DPD Golkar Kabupaten Subang.

“3 ekor Sapi  yang dipotong di Posko Realita di Cilameri Subang, dan daging hewan Qurban tersebut akan dibagikan untuk para pengurus DPD Golkar Subang dan masyarakat tetangga,” Kata Hj. Eilta Budiarti

Lanjut Elita bahwa kegiatan pemotongan hewan kurban dan juga  ada Dorprize 3 unit sepeda Gunung hadiah hiburan lainnya”, ujar Elita (run/bds)

Bagikan: