Griya Lima Garuda Bangun Perumahan di Lokasi Strategis di Jantung Kota Subang


SUBANG – Beritaaktualnews. Com- Setelah sukses membangun Rumah Sehat Sederhana melalui perumahan Griya Lima Garuda Pagon di Kecamatan Purwadadi, Kini PT. Griya LiMa Garuda Perusahaan Swasta Nasional asal Jakarta ini akan membangun Rumah Sehat Sederhana di Jantung Kota Subang.


Harga yang terjangkau untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) dan memiliki lokasi strategis serta kemudahan penghuninya untuk menjangkau fasilitas publik, menjadi nilai jual perumahan Griya LiMa Garuda dan akan ditawarkan kepada masyarakat Subang yang ingin memiliki hunian yang dekat dengan Kota Subang.


Menurut Fadri Effendy selaku direktur PT. Griya LiMa Garuda mengatakan, bahwa kami berinvestasi perumahan di Subang untuk menjadi pengembang khususnya bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR).


“Dengan kwalitas bangunan terbaik di Indonesia dan memiliki Standar Internasional melalui ISO 9001:2015 serta  mendapatkan Sertipikat Edge Green Building dari Word Bank Group, dan perumahan Griya LiMa Garuda terletak di Desa Belendung, Kecamatan Cibogo Kabupaten Subang rencana nya akan dibangun diatas lahan seluas 25 Ha ini berlokasi strategis berjarak 3 km dengan Pintu Tol Subang dan 3 km ke alun-alun Subang dengan akses jalan nasional yang tepatnya belakang Pabrik sepatu Taekwang.


Target utama dibangunnya Perumahan Griya LiMa Garuda Otista untuk Masyarakat Berpenghasilan Menengah Kebawah yang tempat kerja nya di  wilayah kota Subang, Perumahan yang akan kita bangun lokasinya sangat strategis yaitu di Jalan Otista yang sekarang menjadi urat nadi pengembangan Kota Subang, dibanding dengan lokasi perumahan yang saat ini sudah ada yang jauh akan akses fasilitas umum.” Kata Fadri Effendy ( bds)

Bagikan: