Gibas Resort Subang Melakukan Demo dan Menabur Uang dan Memberikan Tikus di Bawaslu Subang

SUBANG- Beritaaktualnews.Com – Kembali Bawaslu dan KPUD Subang di demo oleh ratusan masyarakat yang tergabung dalam Gibas Resot Subang. Para pengunjukrasa tersebut langsung melempar duit palsu di kantor Baslu Subang di Jalan Peteran Sukamelang Subang, kemudian Ketua Gibas Resort Subang  Iwan Prayoga langsung memberikan  tikus kepada Ketua Bawaslu Subang Parahutan Harahap, dan tikus tersebut langsung dibawa ke ruangan Bawaslu Subang, hal itu tandanya bahwa para calon anggota dewan Subang lima tahun  kedepan diduga akan  melakukan korupsi. Para pengujykrasa tersebut mendapatkan pengawakan dari Kepolusian Polres Subang, dan pimpin langdung oleh Wakapolres Subang Kompol Faisal dan Kasat Lantas AKP Rendy Setia Permana, Selasa ( 30/4/2019).
Menurut Ketua Gibas Resort Subang Iwan Prayoga kepada usai demo kepada wartawan   mengatakan, bahwa kami Gibas Resort Subang mempertanyakan  beberapa laporan kecurangan Pemilu dan tindak lanjut laporan tersebut.
” Laporan masyarakat Subang ke Bawaslu Subang sebanyak 13 kasus berikut money Politik pada saat Pileg dan Pilpres kemarin.
Gibas Subang  mendorong  dan meminta  terkait pelanggaran dan kasus money politik segera  ditindak lanjuti oleh tentang pelaporan kecuranvan  pemilu, dan kami mengusulkan supaya KPK bekerjasama dengan Bawaslu dalam memberantas money Politi, setelah beres demo Gibas langsung menuju ke KPUD Subang, dan Ketua Gibas langsung berdialig dengan Ketua KPUD Subang Suryaman di saksikan oleh Kasat Intelkam Polres Subang AKP Sonsondan kami menolak caleg mantan korupsi”, ujar Iwan (bds)

Bagikan: