Gagal Pimpim Dinkes Subang, Nunung Bakal Di staff ahlikan


SUBANG-Beritaaktualnews.com – Isu Rotasi Mutasi jabatan di Pemkab Subang usai bencana Covid 19 semakin santer dilingkungan Pemkab Subang. Muncul beberapa nama pejabat Senior, Camat hingga Eselon 3 yang berubah nasibnya dari jabatan Basah menjadi jabatan yang kering kerontang seperti di Staf ahlikan.


Salahsatu pejabat yang dikadarluwarsakan adalah dr. Nunung Kadis Dinas Kesehatan Subang yang dinilai oleh jajaran Pejabat subang telah gagal pimpin Dinas Kesehatan.

Adanya kabar tersebut Eep Hidayat Ketua DPD Nasdem Kabupaten Subang merasa kecewa jika Baperjakat melakukan hal tersebut.


“Saya memproyeksi pelantikan pejabat yang akan datang akan banyak ‘mengkadaluwarsakan’ beberapa PNS senior yang tidak mempunyai akses pada puncak kekuasaan di Kabupaten Subang,” Kata Pria yang biasa dipanggil Mang Eep
Menurut Mang Eep adanya sikap kebijakan yang mengarah kepada mengkadaluwarsakan Pejabat senior dinilai Baperjakat tidak bisa bekerja dengan baik dan keputusannya inovatif.


“Saya tidak yakin Baperjakat berjalan dengan baik. Kalau Baperjakat tidak berjalan dengan baik akan berkorelasi dengan kinerja aparatur Pemerintahan, seperti lamban dan tidak inovatif sehingga PR pembangunan semakin besar,” Kata Mang Eep.


Mang Eep menghimbau kepada kader dan Ketua Fraksi Partai NasDem untuk mengevaluasi kerja Rotasi Mutasi yang telah dilakukan Bupati Subang beberapa kali lalu.


“Mutasi tidak membuat kinerja Pemkab berjalan dengan cepat dan terbuka sebagai indikator pemilihan jabatan yang tidak tepat sasaran,” kata mang Eep(run/bds)

Bagikan: