Dua Pengendara Sepedah Motor Tewas Tabrakan di Wilayah Hukum Polres Subang

SUBANG – Beritaaktualnews. Com – Sehari dua kecelakaan lalu lintas yang menewaskan dua pengendara roda dua di wilayah hukum Polres Subang, Senin kemarin.


Kecelakaan pertama terjadi di di Jalan Raya Desa Wantilan Kecamatan Cipeundeuy Subang, Senin sore, (15/7/2019) sekitar jam 15.15.wib. Kecelakaan ini, menewaskan Soleh Bin Udin (35) warga dusun Wantilan RT.009/003 Desa Wantilan Kecamatan Cipeundeuy Subang saat di evakuasi ke UGD Cipeundeuy.


Menurut Kanit Laka Polres Subang Iptu Zaenudi kepada Beritaaktualnews. Com, Selasa (16/7/2019)  mengatakan,  bahwa pengendara sepeda Honda Beat T 4565 UW   yang  dikemudikan Soleh melaju dari arah Purwakarta menuju Subang hendak mendahului kendaraan Mobil Bil Up B 9534 UEU yang ada di depannya. 

“Namun  tiba-tiba,  dari arah berlawanan muncul kendaraan sepeda motor Honda PCX B 4017 FOS, yang dikendarai oleh Rudi Kurniawan, dan kecelakaan pun terjadi. Soleh yang mengendarai sepeda motor Honda Beat T 4565 UW dan meninggal saat hendak dievakuasi ke Puskesmas, dan pengendara sepeda motor Honda PCX B 4017 FOS, yaitu Rudi Kurniawan mengalami Luka ringan.
Kecelakaan kedua terjadi di di Jalan Ahmad Yani depan SMP Yos Sudarso, Pasirkareumbi, Senin (15/7/2019) sekitar pukul 18.45 Wib. Seorang pengendara motor tewas seketika terlindas truk Fuso Bil Up. 


Penegndara sepeda motor Yamaha Mio dengan nomor polisi F 5646 ZD yang diketahui bernama Gigin, warga Kecamatan Cisalak Subang terlindas kendaraan bak tebruka.

 Pengendara Motor datang dari arah Subang Kota menuju ke Subang Selatan. Di lokasi kejadiab kendaraan yang dikemudikan Gigin terjatuh yang mengakibatkan Gigin terpental  dan masuk ke kolong mobil truk Fuso dan terlindas dan tewas”, ujar Kani Laka Polres Subang Iptu Zaenudin (bds) 

Bagikan: