Diskominfo Jawa Barat Gelar Sosialisasi Hoaks di Aula Polres Subang

SUBANG- Beritaaktualnews. Com – Diskominfo Jabar, Selasa  (8/10/2019), menggelar kegiatan sosialisasi Jabar Hoaks Jabar Saber Hoaks.

Acara tersebut di pusatkan di Aula Polres Subang, dengan tema merawat spirit pencegahan hoaks dengan budaya tabayun, yuk kita saring sebelum sharing.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wadir Binmas Polda Jabar AKBP Mohammad Rois. S.IK.,MH Kabid IKV kadiskominfo Prov Jabar Dedi Darmawan, Kapolres Subang diwakilkan oleh Kabag Ren Polres Subang Kompol Yanto.

Ketua Cabang Bhayangkari Polres Subang Ny. Farah Teddy Fanani, Ketua Cabang Persit Kodim 0605 Subang, Kadiskominfo Kabupaten  Subang.


Sambutan Kadiskominfo Jabar yang diwakili oleh  Gilang Seilendra mengatakan, bahwa kegiatan  sosialisasi Jabar Saber Hoaks perlu kita laksanakan.


“Hal tersebut  semoga  menjadi ilmu yang bermanfaat karena berita hoaks sangat berbahaya karena dapat menyebabkan kerugian materi dan dapat menghilangkan jiwa.


Dengan dibentuknya tim Jabar Saber Hoaks merupakan salahsatu program kerja Gubernur Jabar.

Tugas tim Jabar Saber Hoax yaitu untuk memverifikasi dan klarifikasi berita hoaks di media sosial khususnya yang ada di Jawa Barat”, ujar Gilang ( bds)

Bagikan: