Danrem 063 SGJ Cirebon Pantau, Subang Terkait Kondisi Covid-19


SUBANG-Beritaaktualnews. Com-Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga K, S.A.P, melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0605 Subang untuk melihat kondisi Covid-19 di Kabupaten Subang, Rabu (13/01/2021).


Dalam kunjungan Dandrem 063/SGJ tersebut, di  sambut langsung oleh Dandim 0605 Subang Letkol Arh Edi Martono, dan Kapolres Subang AKBP Ares  Kurniwan, eserta jajarannya, termasuk  jubir Satgas Covid-19  di Kabupaten Subang dr. maxi.

Menurut Dandrem  Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga K, S.A.P, mengatakan, bahwa   penanganan Covid- 19 di Kabupaten Subang, sudah bagus.


“Apalagi, telah  berkalaobrasi antara TNI   Polri,  dan Dinas Kesehatan Subang untuk menegakan kedisiplinan, dan saya yakin kedepan akan lebih baik, sambil menunggu paksin mungkin dengan kita menerapkan ke disiplinan covid 19 akan menurun di Kabupaten Subang”, ungkpnya

Kami menghimbau kepada Kodim 0605 Subang, harus bekerja sama dalam membimbing masyarakat  dan mensosialisasikan kepada masayarakat,dan  masyarakat itu merupakan agen,  dan kita juga semua merupakan  agen  penanggulangam Covid -19, dan TNI sangat menyambut dengan baik dengan adanya vaksin”, ujarnya.(bds)

Bagikan: