Dadan Alamsyah dan M. Abidzia Juara di Sirkuit Garry Mang Subang

SUBANG- Beritaaktualnews. Com- Final Kejurda balapan motor IMI Jabar, tahun 2019 seri 2,  MPII 4 Tak TU 150 CC injecsen Seepded, dan balapan motor tersebut,  di gelar di Sirkuit Garry Mang Subang, Minggu (8/9/2019).


Dalam Kejurda balapan motor tersebut, yaitu juara pertama  yaitu 155 Dadan Alamsy dari Subang dari Tim Megan Jaya Abadi, juara ke kedua di rebut oleh Tedy Permana  Karawang dari Tim ZMRT Setia Jaya, dan juara ke tiga di raih oleh  206 M. Abidzia Subang dari Tim  Kudang Jaya Motot Putra. Grand final Kejurda seri 3, akan dilakdanakan pada bulan Oktober tahun 2019 di Tasikmalaya.


Menurut Biro Balapan Motor Pimprop IMI Jabar Saeful Hidayat kepada Beritaaktualnews. Com, mengatakan, alhamdulilah Kejurda balapan motor seri 2, yang dilaksanakan dua hari Sabtu dan Minggu, di sirkuit Gerry Mang Subang berjalan sukses.


“Dengan kejuara balapan motor IMI Jabar ini, jelas untuk mengasah kemampuan para pembalap motor Jabar, dalam persiapan PON ke XIV di Provinsi Papua, tahun 2020, sedangkan kualifikasi PON, akan dilaksanakan pada tanggal 11 hingga13 September.


Kami kemarin juga telah melakukan seleksi para pembalap motor untuk PON Papua nanti, dari hasil seleksi tersebut, ada 15 orang pembalap dari, kemudian di seleksi menjadi 8 orang pembalap,  dari 8 orang pembalap itu 4 orang berumur 20 keatas, dan 4 orang berumur 20 kebawah”, ujar Saeful Hidayat.


Sementara itu  Sekertaris IMI Korwil Subang dan juga Manajer Golden Rancing Doni Ismayadi menjelaskan, bahwa kita sebagai tuan rumah dalam kejurda balapan  motor seri 2 ini  berjalan sukses.


“Dalam balapan motor Kejurda  seri 2 IMI Jabar tahun 2019, di sirkuit Gerry Mang Subang, berjalan lancar, dan sukses.


Kejurda balapan motor seri 2 ini, di laksanakan di Sirkuit Garry Mang Subang,  dan pembalap Subang Dadan Alamsy keluar juara pertama di  kelas I50 cc  injecksen, dan M. Abidzia juara ke tiga, dan kejurda balapan motor ini, untuk persiapan PON ke XIV tahun 2020,  di Papua”, kata Doni ( bds)

Bagikan: