Bupati Subang Ruhimat Melepas Delegasi Asia Pasifik Conference JCI ke Korea

SUBANG- Beritaaktualews. Com – Bupati Subang Ruhimat melepas delegasi Asia Pasific Conference JCI, yang akan dilaksanakan pada 17 sampai dengan 21 Juni 2019 di Pulau Jiju Korea Selatan, dalam Apel Pagi di Halaman Kantor Pemkab Subang, Rabu (12/6/2019). Rombongan Galih Manggala berangkat ke Negara Korea Selatan hari ini.
Bupati Subang Ruhimat kepada Beritaaktuanews. Com mengatakan, bahwa kami berpesan kepada delegasi Asia Pacific Conference JCI agar mampu membawa nama baik, sekaligus mengharumkan nama baik Subang dan Indonesia di depan 5.000 hingga 10.000 delegasi dari 60 negara se-Asia Pacific JCI nanti, dengan membawa missi pariwisata, seni dan budaya.
“Saya merasa bangga atas nama pribadi dan pemerintahan, atas terpilihnya putera-puteri Subang terbaik, tampil mewakili Indonesia di ajang Asia Pacific Conference JCI, semoga bisa membawa harum dan nama baik Subang, Jawa Barat dan Indonesia di mata dunia Internasional, dengan tampilnya anak-anak muda Subang mewakili Indonesia di ajang Asia Pacific Conference JCI, mampu memberikan motivasi kepada generasi muda Subang lainnya, untuk berprestasi lebih baik.
Hal yang positif ini, bisa diketuktularkan kepada generasi muda lainnya, dan saya sengaja pelepasan ini dilakukan di saat apel pagi, di depan para peserta apel, yang diharapkan bisa memotivasi anak-anaknya, untuk mengikuti jejak para delegasi yang kita lepas sekarang ini,  berharap  delegasi ini selain mampu meraih prestasi terbaik di Asia Pacific Conference JCI, juga mampu membawa perubahan bagi Subang, karena nantinya Subang akan menjadi sorotan, sekaligus tujuan wisata bagi 60 negara peserta Asia Pacific Conference JCI”, uar Bupati Subang Ruhimat ( bds)

Bagikan: