Bupati Subang Ruhimat Melantik Kepala Kesatuan Pendidikan Negeri Subang Sebanyak 880 Orang Tidak di Minta Duit Satu Perak

SUBANG- Beritaaktualnews. Com – Bupati Subang H. Ruhimat, melantik, dan mengukuhkan Kepala Kesatuan Negeri,  sebanyak 880 orang Kepala Sekolah, TK SD, dan SMP di Kabaten Subang. Pelantikan dan pengukuhan tersebut di hadiri oleh Wakil Bupati Subang Agus Maskur, Irda Subang Drs. Cecep Supriatin MSI, dan Kepala BKSDM Dra Nina Herlina MSi.

Menurut Bupati Subang H Ruhimat dalam sambutanya mengatakan, kami ucapkan terimaka kepada ibu dan bapak yang baru dilantikan pada hari ini menjadi Kepala Taman Kanak, SD, dan SMP,  rotasi, mutasi dan promosi Kepala Sekolah tidak ada alirian duit satu sen pun.

“Kepala kesatuan Negeri yang baru diantik tersebut harus luas wawasan, dan paham programnya masing-masing, dan juga mampuh mengambil sikap, untuk itu seya minta kepada Kepala Kesatuan, agar memelihara serta meningkatkan kualitas hasil pengerjaan yang belum terselesaikan. Dalam kesempatan ini, dan saya selaku Kepsla Daerah di Kabupaten Subang dan kami mengucapkan terimakasih karena telah melaksanakan tugas seagai Kesatuan Pendidikan, denganpenuh tanggung jawab, dan mudah- mudahan apa yang telah dikerjakan oleh Kepala Kesatuan mendapatkan pahala dari Alloh SWT.

Terkait rotasi dan mutasi Kepala Kesatuan Pendidikan tersebut tidak minta duit satu sen pun, apabila ada yang memberikan uang kepada pihak terkait segera laporan ke Saber Pungli saja, apa bila benar- benar ada yang meminta duit baik itu  Dinas Pendidikan maupun BKSDM Subang akan kami pecat oknum PNS Subang tersebut,” ujar Bupati Subang Ruhimat.

Sementara itu Plt Kepala Dinas Pedidikan Kabupaten Subang Kusdinar, bahwa pelantikan Kepala Kesatuan Negeri Subang sebanyak 880orang Kepala Kesatuan Pendidikan Negeri.

” Pelantikan Kepala Kesatuan Negeri ini sudah sesuai dengan aturan yang berlaku, tidak ada aliran  duit dalam pelantian dan pengukuhan Kepala Kesatuan Negeri.

Pengukuhan Kepala Kesatuan tersebut, sebanyak 880 orang, darimulai TK  SD, dan SMA  di Kabupaten Subang  dan  kami harap kepada Kepala Kesatuan Pendidikan baru dilantik segera beradaftasi, dengan lingkungan dan juga  segera bekerja dengan bsik,” kata Kusdinar  ( bds)

Bagikan: