Bupati Subang Ruhimat Harus Menindak Tegas ASN Yang Tidak Menghormati HUT RI ke 74

SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat Harus tegas mengusut dan memberikan Sanksi para ASN yang tidak menghormati hari kemerdekaan RI pada Sabtu kemarin (17/8/19).


Video terekamnya Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Subang yang menjadi Viral dimasyarakat dimana disaat Sedang upacara pengibaran bendera Merah Putih, Para ASN tersebut asik duduk dan merokok menjadi contoh yang kurang baik untuk masyarakat Subang.


Menurut Asep aktifis Subang mengatakan,  saat melihat adanya Video Viral ASN duduk,  dan merokok saat upacara pengibaran bendera merah putih HUT RI ke 74.

“Bupati harus segera menindak tegas dan memberikan sanksi kepada para ASN tersebut yang tidak menghargai Bendera merah putih, jika tidak ada tindak lanjut atau perhatian Bupati Subang memberikan sanksi tegas atau hukum kepada ASN tersebut, otomatis Akan menjadi catat bagi pihak Pemprov Provinsi dan Pemerintah Pusat.


Untuk disiplinkan para ASN, hal itu merupakan program utama Presiden Republik Indonesia pak Jokowi dalam program revolusi mental, jika ada ASN tidak patuh ataupun tidak menghargai Hari kemerdekaan apa lagi duduk dan merokok saat pengibaran bendera, jelas sudah harus diberikan sanksi, dan Rasa Nasionalisme mereka perlu dipertanyakan,” kata Asep (run/bds)

Bagikan: