Bupati Subang Menijau Pembangunan Universitas Politeknik Subang

SUBANG- Beritaaktualnews. Com – Bupati Subang H. Ruhimat S.Pd, M.Si meninjau langsung persiapan pembangunan Universitas Politeknik Negeri Subang di Desa Sadawarna Kecamatan Cibogo. Kamis (4/7/2019)
Bupati Subang H. Ruhimat S.Pd,. M.Si beserta Muspika Kecamatan Cibogo, Camat Cibogo, Asda II, Kepala Dinas PUPR Subang, Kabag Pemerintahan Kabupaten Subang, Kabag Infrastruktur Kabupaten Subang melakukan peninjauan ke lokasi pembangunan kampus Universitas Politeknik Negeri Subang. 

Menurut Bupati Subang H. Ruhimat mengatakan,  bahwa pembangunan Universitas Politeknik Negeri Subang.
“Dengan peninjauan saya ke Universitas Politeknik Subang,  bertujuan untuk melihat sejauh mana tahap persiapan pembangunan, dan rerencanaan Pembangunan Universitas Politeknik Negeri Subang menghabiskan lahan  tanah seluas 40 Hektar, yang di rencanakan 30 Hektarnya akan di bangun kawasan universitas dan 10 Hektarnya lagi akan menjadikan lahan kawasan jalur jalan.
Rencana pembangunan  kampus Politeknik Subang, dan kami berkomitmen untuk mendukung pembangunan Kampus Universitas Politeknik Negeri Subang, tersebut, hal itu  sebagai wujud peningkatan kualitas sumber daya manusia pada sektor pendidikan”, ujar Ruhimat. (bds)

Bagikan: