Bupati Subang Kembali Rotasi Mutasi dan Promosi

SUBANG- Beritaaktualnews. Com-Bupati Subang H.Ruhimat  melantik sekaligus mengukuhkan  117 pejabat Eselon III dan IV dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Subang,  Jumat (21/2/2020), di kantor BKPSDM Subang.

Acara tersebut, di hadiri oleh Sekda Subang Drs. Aminudin, Kepala BKPSDM Drs. Cecep Supriatin.


Pelantikan sekaligus Pengukuhan  ke 117 Pejabat Eselon III dan IV berdasarkan Surat Keputusan Bupati. KP.11.J/Kep.115-BKPSDM/2020, tentang Pengangkatan dan Pengukuhan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan  Administrator (Eselon III) dan Jabatan Pengawas (eselon IV) dilingkungan Pemkab Subang.


Menurut Bupati Subang Ruhimat mengatakan, kami ucapan selamat  kepada seluruh pejabat yang baru dilantik agar memelihara dan meningkatkan kualitas hasil-hasil pekerjaan, menuntaskan pekerjaan yang belum terselesaikan serta menjadi pejabat yang proaktif dalam pelaksanaan kegiatan.


“Kepada pejabat yang baru dilantik dan dikukuhkan harus memiliki wawasan jauh kedepan (visi) dan tahu tindakan apa yang harus dilakukan (misi) serta paham tentang cara yang akan ditempuh (strategi),  memiliki kemampuan mengkoordinasikan seluruh sumber daya yang ada untuk memenuhi kebutuhan unit kerjanya, serta loyalitas kepada atasanya langsung,mampu mengambil keputusan dengan cepat, tepat dan akurat.


Saya mengajak kepada semua pihak termasuk masyarakat Subang untuk bersama-sama bergotong-royong mendukung dan bertanggung jawab sesuai dengan perannya masing-masing.


Semoga pelantikan ini menjadi motivasi dan pelayanan agar lebih baik ke depan dalam bekerja, danselamat bekerja dan berjuang untuk mewujudkan Subang Jawara ( bds)

Bagikan: