Bupati Subang Kembali Rotasi, Mutasi dan Promosi Pejabat

Banyaknya Jabatan Eselon III yang Kosong,Bupati Ruhimat akan Melantik Puluhan Pejabat Untuk Mengisinya.

SUBANG-Beritaaktualnews. Com- Bupati Subang H Ruhimat besok Jumat (21/2/2020),  kembali akan melakukan rotasi mutasi pejabat eselon 3 dan 4 di Aula Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Subang.


Sejumlah jabatan kepala bidang (kabid), camat dan kepala seksi (kasi) akan dipindahkan.


Hal itu diungkapkan Sekretaris Daerah (Sekda), dan juga Ketua Baperjakat Drs. Aminudin MSi, kepada Beritaaktualnews. Com, Kamis  Sore (20/2/2020), mengatakan, bahwa Pemda Subang, besok pukul 08. 00 WIB, akan melaksanakan rotasi mutasi besok   di Aula Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Subang.


“Rotasi mutasi kembali dilakukan Sudah adanya Izin dari Kemendagri juga usulan itu diajukan Bupati dikarenakan masih adanya beberapa Jabatan Camat yang masih Kosong karena sudah Purna bakti (Pensiun).

Promosi, rotasi tersebut, dikarenakan adanya jabatan Eselon III di Rotasi ada juga dari Jabatan eselon IV naik ke Eselon III dan tentunya jabatan Eselon IV yang ditinggalkan itu Kosong  dan di Isi oleh Stap yang memenuhi persyaratan atau kriteria.


Lanjut  Aminudin  mengenai undangan kepada para pejabat yang kena di rotasi maupun calon pejabat yang mendapat promosi Jabatan semuanya sudah di Sebar”, ujar  Aminudin. ( bds)

Bagikan: