Bupati Subang Jimat, Restui Aset Olahraga dikelola Oleh KONI

SUBANG- Beritaaktualnews.Com –  Aset milik Pemda Subang yang berkaitan dengan olahraga kini dikelola oleh KONI Kabupaten Subang, yang diketuai oleh Asep Rochman Dimyati.

Bupati Subang Haji Ruhimat sudah merestui semua Aset Pemkab dan sarana dan prasarana olahraga  dikelola KONI.
Hal ini terungkap dalam Hering  Bupati Subang bersama jajaran pengurus KONI yang juga dihadiri oleh Kepala Disparpora Asep Setia Permana, Kepala BKAD Syawal diruangan Rapat Bupati I, Kamis (12/03/20).
Menurut Bupati Subang yang biasa disapa Kang Jimat mengatakan bahwa aset olahraga memang seharusnya dikelola oleh KONI Subang bukan oleh pihak luar.


“Aset olahraga milik pemda tidak boleh dikelola oleh karang tarunan, ini salah aturan dan saya sangat merestui semua aset olahraga di subang dikelola oleh KONI Kabupaten Subang,” Kata H. Ruhimat Bupati Subang.


Lanjut Bupati, terkait Subang, akan menjadi tuan Rumah, Bupati Subang sangat optimis dan mendukung dan harus jadi pada tahun 2022.


 Masalah untuk anggaran sarana dan prasarana olahraga untuk mendukung porda kami akan mengelar rapat dengan semua OPD dan Gubenur Jawa barat dan juga kami akan berkoordinasi dengan kementerian Olahraga,” Ujar Kang Jimat.

Sementara itu ketua Umum KONI Kabupaten Subang ARD apresiasi atas dukungan Bupati Subang mengenai sarana dan Prasarana yang akan dikelola oleh KONI.


“Kami ucapkan kepada Kang Jimat yang telah merestui Aset Olahraga dikelola oleh KONI, dan mendukung menjadi Tuan Rumah Porprov tahun 2022, dan kami minta doa restu kepada masyarakat subang.

Dalam perolehan prestasi di Porprov 2022, KONI Subang Optimis akan meraih Prestasi terbaik dengan target 10 besar. 
“Untuk target 10 besar, saat ini kami sudah menggembleng para atlet cabor yang akan tampil di Porprov 2022. Dan kami menolak jual beli atlet karena kami akan mengoptimalkan atlet-atlet yang sudah dibina oleh KONI disemua cabor yang akan tampil di Porprov 2022,” kata ARD (run/bds)

Bagikan: