Bupati Subang Jimat Akur, Memimpin Penyemprotan Disinfektan di Jalan Protokol dan Pasar di Kota Subang

SUBANG- Beritaaktualnews. Com- Pemerintah Daerah Kabupaten Subang, sangat serius dalam menangangani penyebaran Virus Corona di Kabupaten Subang, Selasa malam (24/3/2020) melakukan penyemprotan Disinfektan   di 11 titik di Kota Subang, diantaranya Pasar Terminsl Subang, Jalan KS Tubun Subang, Otista, Alun-alun Subang, Pujasera, dan penyemprotan tersebut,  di pimpin langsung oleh Bupati Subang, Wakil Bupati Agus Maskur.

Berikut Forkopimda yaitu Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani SIK MH, Dadim 0605 Subang Letkol Arh Edi Maryono, Kasat Lantas Polres Subang AKP Bambang Sumitro SH, Kepala Dinas Kesehatan dr. H. Nunung Suhaedi, dan Kepala BPBD  Subang H. Hidyat, dan Ketua KONI Subang ARD.

Menurut Bupati  Subang H. Ruhimat kepada Beritaaktualnews. Com mengatakan, kami ucapksn terimakasih  kepada Polres,  Kodim 0605  Subang, yang telah ikut terlibat dalam pencegahan Virus Corona.

“Atas nama Pemerintah dan rakyat Subang, dan kita semua wajib konsen dalam pencegahan Virus Corona 19, dengan cara penyemprotan Disinfektan di jalan protokol, dan tempat keramaikan  di Kabupaten Subang, dan penyemprotan tersebut dilakukan pada malam hari.

Hal tersebut, merupakan  upaya pencegahan untuk mempertahankan, dan Insya Allah Subang terbebas dari Virus Corona, dan  Subang tetap mampu mempertahankan diri terkait penyebaran Virus  Corona.

Saya inginkan  Kabupaten Subang,  tetap  bersih dari Virus Corona, dan juga kita bisa  menjalankan tugasnya di lingkungan dengan baik serta menjadi motivator di lingkungan masing- masing  secara  bergotong-royong.

Hal itu,  untuk pencegahan dengan cara penyemprotan disinfektan khususnya di tempat-tempat keramaian kemudian upaya,  kita untuk mencoba menahan diri berdiam di rumah untuk tidak bepergian keluar rumah itu salah satu upaya bagaimana kita memutus mata rantai tersebut supaya tidak mampu menyebar kepada warga masyarakat pada umumnya.

 Untuk itu saya minta kepada seluruh warga Kabupaten Subang, untuk  tetap bertahan di rumah, dan sering cuci tangan dengan menggunakan sabun diri, dan saya minta kepada teman-teman yang melaksanakan penyemprotan”, ujar Bupati Ruhimat ( bds)

Bagikan: