Bupati Subang, H. Ruhimat Akan Gelar Rapat New Normal Covid 19

SUBANG- Beritaaktualnews. Com- Kabar gembira bagi seluruh masyarakat Kabupaten Subang. 

Pasalnya Kabupaten Subang akan memasuki tahap New Normal, setelah di berlakukanya PSBB selama 14 hari, bahkan 14 ribu orang  ASN di Kabupaten Subang, akab masuk kerja secara normal pada hari Selasa lusa.


Menurut Ketua Gugus penanganan dan  percepatan Covid 19 dan juga Bupati Subang H. Ruhinat melalui Kagag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Subang Dra. Hj. Euis Hartini MSi kepada Beritaaktualnews. Com, Kamis (28/5/2020) mengatakan, bahwa berdasarkan surat edaran dari Bupati Subang dengan nomer KS.01/1037/ Pem, pada tanggal 28 Mei tahun 2020.


“Perihal undangan  dalam rangka  sosialisasi dan penerapan New Normal di Kabupaten Subang. 

Hal tersebut, berdasarkan hasil  kunjungan  kelapangan di wilayah Kabupaten Subang, dan juga hasil pertimbangan Bupati Subang H. Ruhimat.


Lanjut Kagag Protokol Kuminikasi Pimpinan Setda Subang Euis Hartini bahwa Bupati Subang pak H. Ruhimat besok pada hari Jum’at akan melaksanakan rapat New Normal untuk Kabupaten  Subang, yang semula akan dilaksanakan besok hari Jum’at 29 Mei tahun 2020 di kantor Desa Kasomalang.


Namun, rapat tersebut akan dilaksanakan di Ruangan Rapat Bupati Subang di jalan Dewi Sartika”, ujar Euis Hartini MSi ( bds)

Bagikan: