Bupati Subang, Bersama Istrinya Hj Yoyoh Ruhimat dan Dandim 0605 Subang Letkol Arh Edi Meletakan Batu Pertama Untuk Pembangunan Rumah Warga Yang Terbakar


SUBANG-Beritaaktualnews. Com-Bupati Subang, H. Ruhimat atau biasa sapa Kang Jimat,  didampingi Hj Yoyoh Sopiah Ruhimat dan  juga Dandim 0605 Subang Letko Arh Edi, melakukan  silaturahmi dengan warga masyarakat di Kampung Cikaramas Desa Cikawung RT 9 RW 03. Untuk bersilaturahmi dengan warga masyarakat yang terkenda bencana kebakaran. 

Menurut Bupati Subang Kang Jimat mengatakan, kami ucapkan  terimakasih kepada jajaran BUMD yang telah peduli membantu warga masyarakat terdampak  bencana kebakaran, dan  terimakasih kepada teman teman dari lembaga swadaya masyarakat dan Tagana yang sudah hadir 
“Kami menghimbau kepada masyarakat Subang untuk terus menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid19,   atas nama pemerintah turut prihatin, dan mudah- mudahan segera  terbangun kembali rumah yang terbakar tersebut.

Lanjut Bupati  Kang Jimat kami sangat  apresiasi kepada Kang Didi kepala Desa Cikawung yang sudah mengerahkan warga masyarakat untuk bergotong royong melalui program sapapait samamanis mengumpulkan bantuan,  dan lanjutkan program gotong royong  sapapait samamnis”, ujar Bupati Kang Jimat.

Sementara itu Camat Tanjungsiang Dadan Dwiyana menjelaskan  terimakasih atas kehadiran Bupati Subang Kang Jimat beserta jajaran di Kecamatan Tanjung siang. 

“Dalam rangka peletakan batu pertama, pembangunan kembali 2 rumah yang terdampak bencana.


Warga masyarakat telah bergotong royong untuk membantu warga yang terkena bencana kebakaran, salah satunya dengan mendirikan posko untuk mengkoordinasikan bantuan dan sumbangan untuk warga terdampak”, Camat Tanjungsiang Dadan(bds)

Bagikan: