Bupati dan Disparpora Subang Bohongi Atlit: Uang Bonus Rp2 Milyar Hilang

SUBANG- Beritaktualnews.Com – Puluhan atlet Kabupaten Subang yang mendapatkan medali di Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat yang berlangsung di Bogor berlangsung bulan September 2018 lalu, kemarin (5/4/2019) bertepatan dengan Hari Jadi Kabupaten Subang ke-71 mendatangi Kantor Dinas Pariwisata dan Olahraga (Disparpora) yang berada di Jl. Jend A Yani Pasir Kareumbi Subang.
Kedatangan puluhan atlet yang telah berjasa mengharumkan nama Subang di kancah olahraga tingkat provinsi ini, rencananya akan menerima bonus yang sebelumnya telah dijanjikan. Bahkan pembagian bonus atlet di hari jadi Kabupaten Subang ini diperkuat dengan pernyataan dari Kepala Disparpora Subang, Ugit Sugiana di beberapa media.

Menurut Sekertaris Umum Nuaythai Subang  Dede Tessa Irawan, Sabtu (6/4/2019) mengatakan, bahwa kami bersama para atlit yang mendapatkan mendali baik itu mendali emas, perak dan perjnggu yang mendapatkan bonus, namub Pemkab Subang baik itu Bupati maupun Disparpora Subang  ingkar janji dan kami sangat kecewa dengan kinerja dari Disparpora.
Disparpora pembohong alias menipu para atlit dan   jauh dari yang diharapkan, para atlit sudah hadir dan menyempatkan datang, tapi tidak membuahkan hasil, bahkan menurut Dede Tessa, Kepala Dinas yang mengatakan akan membagikan bonus atlit di hari jadi Subang pun tidak tampak batang hidungnya hingga saat ini Disparpora nelum bisa memberikan kepastian kapan cairnya. Kadisparpora sudah bohong.
Pihak Disparpora meminta waktu untuk mengumpulkan kembali data, dan setelah hari itu barulah Disparpora mulai bekerja. Namun, jika pihak Disparpora tetap tidak juga bekerja dan memberikan kepastian kapan bonus atlit akan diberikan, pihaknya akan mendatangi Bupati untuk mempertanyakan Jawaranya padahal data sudah kami kumpulkan dua bulan yang lalu, hanya 8 data saja yang kurang. Kami Sangat kecewa sekali, ” ujar Dede Tessa ( bds)

Bagikan: