BKPSDM Subang Mengumumkan Hasil Assessment Pengisian 9 Jabatan Eselon II

SUBANG-Beritaakrualnews. Com- Badan Kepegawean  dan  Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Subang, melalui pansel terbuka untuk pengisian 9 Jabatan  Pimpinan Tinggi di lingkungsn Pemkab Subang.


Saat ini BKPSDM Kabupaten Subang telah mengumumkan hasil seleksi tersebut,  untuk 9 jabatan eselon II di lingkungan Pemda Subang, berdasarkan  surat nomer 15/Pansel- JPT/XI/2019.


Tentang hasil seleksi uji kompetensi (Assessment), seleksi terbuka jabatan  Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang.


Menurut Kabid Mutasi, Rotasi dan Promosi BKPSDM Kabupaten Subang Doan Fahlevi, Senin (2/12/2019) mengatakan, alhamdulilah  pansel BKPSDM Subang, saat ini telah mengumumkan  hasil seleksi untuk pengisian 9 jabatan  pimpinan  Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Subang.


“Berdasarkan  keputusan  pansel seleksi terbuka  jabatan eselon II di lingkungan Pemda Subang, dengan nomer 14/Pansel/XI/2019, pada tanggal 2 Desember tahun 2019, dan penetapan  hasil seleksi uji kompetensi (Assessment).
Yang lolos untuk mengikuti  tes berikutnya diantaranya  untuk pengidian jabatan eselon II untuk Staf Ahli Bupati Subang Bidang  Pembangunan diantaranya yaitu masing- masing  Maman Firmansyah,  Uyus Ruslan, dan Yatin, sedangkan  Kepala Badan  Kesatuan  Bangsa dan Politik yaitu  Kunkun  Kurnia,  Rahmat Hidayat,  Tian Muhartianto,  dan Udin Jazudin.
Untuk pengisian  Kepala Dinas

Pengendaluan  Pendudukan KB  Pemberdayaan Perempuan dan Perlindjngan Anak yaitu Kholis Nur Handayani, Hj. Nunung Nurhayati,  Nunung Suryani, dan Saanah Yulia.
Untuk pengisian Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga  yaitu Asep Setia Permana,  Dewi Lestari, Hazizul Hakim, dan Nenden  Setiawati, dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa yaitu Enjat Rohdiat,  Indratno Bayuaji, Nana Mulyana,  dan Sirojudin.


 Kepala Dinas Sosial yang lolos dari Assessment  tersebut Aep Soepudin, Dadang Darmawan,  Dijdij Solihin, dan Toni, dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan  yaitu Ina Marlina,  Muhammad Rud, Tatang Komara, dan   Ubi Kartubi”, ujar Doan (bds)

Bagikan: