Atlit Dayung Tuntut Janji Bupati Subang Bonus Atlit Juara Sea Games 2019, Takut Lupa Mesti Diingatkan Janji adalah Utang


SUBANG-Beritaaktualnews.com – Atlit Cabang olahraga Dayung asal Kecamatan Blanakan kabupaten Subang yang selama ini menyumbangkan prestsi di tingkat Provinsi, Nasional dan Internasional merasa dikecewakan, oleh Janji Bupati Subang, Senin (14/9/20).


Prestasi Atlit Dayung asli orang Blanakan Subang ini pernah beraudiensi Persatuan Olahraga Dayung Seluruh indonesia (PODSI) Kabupaten Subang dengan Pemkab Subang pada bulan Desember 2019 tetapi Audiensi hanya isapan jempol belaka.


“Hasil audiensi Bapak Bupati Subang menjanjikan akan memberikan Bonus/Kadeudeuh bagi Atlit Peraih Medali Emas Sea Games 2019, tetapi janji tersebut belum direalisasikan,” Kata H. Asep Muso Ketua PODSI Subang.


Selain Bonus Atlit Juara Sea Games 2019, PODSI Subang juga mempertanyakan Janji memberikan tempat Situ Citapen untuk dijadikan Venue arena latihan atlit Dayung Subang, tetapi responnya pun seperti biasa lambat tidak ada kejelasan.


Sampai saat ini kedua hal tersebut diatas hampir 10 bulan belum ada Kepastian dan Kejelasannya. 


“Mohon dengan sangat, Pak ASD 1, Pa Kadis Disparpora yang kebetulan pada saat itu mewakili Bapak Bupati, dan Kami minta Kepastian dan Kejelasannya,” Kata H. Muso(run/bds)

Bagikan: