Bupati Subang Ruhimat Membuka Rapat Koordinasi Kegiatan Fisik Konstrusi Dinas PUPR Subang

SUBANG- Beritaaktualnews. Com – Bupati Subang H. Ruhimat, membuka rapat koordinasi kegiatan fisik konstruksi di Dinas PUPR Kabupaten Subang tahun  2019, Rabu (10/07/2019). Kegiatan tersebut di pusatkan di Gedung Mulia.

Menurut Bupati Subang Ruhimat mengatakan, bahwa   para penyedia jasa dibutuhkan komitmennya untuk mengerjakan pekerjaan infrastruktur dengan kuantitas dan kualitas yang sesuai dengan perencanaan yang telah ditetapkan. 

“Kepada para pengawas dan PPK dibutuhkan komitmennya untuk menjalankan tugasnya berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku, kemudian dengan adanya koordinasi yang baik antar sejumlah pihak terutama perangkat daerah Kabupaten  Subang, terkait dengan pembangunan infrastruktur agar dalam pelaksanaan tidak tersandung masalah hukum.

Saya intruksikan kepada semua pihak yang terlibat dalam pembangunan infrastruktur agar mematuhi kontrak yang telah dibuat, dan juga  PPK, harus koordinasi dengan pihak Kepolisian dan Kejaksaan, pada saat  menjalankan tugasnya menemui kendala hukum sebelum mengambil keputusan untuk meminimalisir temuan pemeriksaan eksternal yang dilakukan oleh BPK, BPKP,  dan Irda”, ujar Bupati Subang.

Sementara itu  Kepala Dinas PUPR Dr. Ir Besta Besuki menjelaskan  dengan diadakannya rapat ini diharapkan para peserta penyedia jasa, pengguna jasa, produsen beton, produsen hot mix, para pelaksana teknis dan pengawas lapangan dapat memahami secara utuh kegiatan yang akan dilaksanakan dan dukungan kondusif lapangan dari muspida dan Muspika se-Kababupaten Subang.

 “Sehingga kegiatan fisik konsultasi yang ada di PUPR dapat berjalan dengan baik sesuai rencana,  diharapkan melalui rapat koordinasi ini dinas instansi terkait.

Peran serta positif masyarakat luas dapat mengetahui rencana kegiatan fisik konsentruksi yang dikelola Oleh dinas PUPR Kabupaten Subang sebagai wujud dari transparansi penyelenggaraan kegiatan pada tahun anggaran 2019″, kata Besta ( bds)

Bagikan: