Polres Subang Melakukan Sweeping Kendararaan di Gerbang Tol Cilameri Subang People Power di Jakarta

SUBANG – Kapolres Subang AKBP HM Joni Sik MSi, Selasa ( 21/5/2019) memimping langsung melakukan   sweeping terhadap mobil Bus  termasuk mobil pribai sweeping tetsebut dilakukan di Gerbang Tol Cilameri Subang. 
Hal tersebut untuk antisipasi People Power,  yang akan digelar di Jakarta, hari Rabu besok pada tanggal 22 Mei tahun 2019.
Menurut Kapolres Subang HM. Joni Sik kepada Beritaaktuslnews. Com membenarkan bahwa tadi siang kami melakukan sweepiing setiap kendaraan yang melintas tol Cipali Subang.
“Kami melakukan sweeping terhadap kendaraan yang melintas dari arah Cirebon ke Jakarta, hal itu dilakukan untuk antisipasi kegiaran people power di Jakarta pada hari Rabu besok, tanggal 22 Mei tahun 2019 di Jakarta besok.
Untuk pengamanan besok di wilayah hukum Polres Subang diturunkan sekitar 800 personil gabungan antara Polri, TNI, Dinas Perhubungan, dan Satpol PP Pemkab Subang, insaalloh masyarakat Kabupaten Subang tidak ada yang berangkat ke Jakarta untuk mengikuti People Power tersebut ( bds)

Bagikan: