SUBANG- Beritaaktualnews.Con – Rapat koordinasi agen dan pangkalan LPG 3KG Tingkat Kabupaten  Subang Tahun 2019 di Aula  Hotel Graha Betha Subang di selenggarakan oleh bagian perekonomian   Setda  Subang Selasa (2/4/2019)
Menurut Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM m mengatakan kuota gas harus diperbanyak apalagi di bulan puasa ini masyarakat sangat meningkat dalam mengunakan gas, dan kita umat Islam Subang dalam waktu dekat tepatnya pada hari Senin sudah memasuki bulan  suci puasa, dan terkait harga eceran gas elpiji 3 kg, hal ini perlu diperhatikan mengingat gas tersebut merupakan kebutuhan masyarakat banyak. 
“Terkait HET elpiji 3 kg ini perlu kita bicarakan bersama-sama karena kebutuhan masyarakat yang juga mendasar, saat ini penjualan gas LPG merupakan suatu bisnis masyarakat yang harus ada campur tangan pemerintah untuk mengatur harganya, jika pemerintah tidak ikut campur tangan mengontrol harga LPG ini di khawatirkan hanyanya bisa melambung tinggi, sehingga baik agen ataupun pangkalan perlu dikontrol.
Saya berpesan juga kepada seluruh agen dan pangkalan elpiji gas 3 KG untuk bisa menyediakan gas elpiji 3 Kg nya selama bulan ramadhan nanti dan menjelang bulan idul fitri, berikan kenyamanan kebutuhan masyarakat mengenai gas elpiji 3 KG.Dalam kegiatan ini di hadiri oleh Kabag. Perekonomian setda kab.  Subang, Ketua DPC Hiswana Migas Subang, SBM PT. Pertamina (Persero) wil.  Kab. Subang, seluruh Pangkalan dan Agen gas elpiji 3KG se Kabupaten Subang,”ujar Wakil Bupati Subang Agus Maskur ( bds)

Bagikan: