Untuk Mencegah Covid 19, kita Harus Berolahraga dan Cuci Tangan, Jaga Jarak


SUBANG- Beritaakyualnews. Com-Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Subang Hj.Yoyoh Ruhimat,  mengikuti acara senam bersama FORMI di Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (DISPARPORA) Kabupaten Subang pukul 07:30 WIB, Jumat (11/9/20).


Kegiatan senam bersama ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari olahraga nasional ke-37 yang jatuh pada hari kemarin, kamis 10 September 2020. 


Tim Jabar Bergerak Kabupaten Subang bersama Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) melaksanakan kegiatan ini dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, terutama dalam berjaga jarak.


Turut hadir Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Subang, Ibu Susi Aminudin. Serta para staff  Disparpora  yang mengikuti kegiatan ini.


Kegiatan yang dipandu oleh instruktur senam yang menjuarai Senam Jabar Juara tingkat Provinsi ini diawali dengan dua kali senam Jabar Juara, kemudian diakhiri dengan senam Subang Jawara.


Menurut Hj.Yoyoh Ruhimat mengatakan, ditengah pandemi Covid 19, kita harus rajin berolahraga, cuci tangan, gunakan masker jaga jarak dan mandi tiga kali agar Virus Covid 19.

Agar kita jauh  dari Virus Covid 19, dan kami berharap dengan olahraga dan kita tetap bisa menjaga kesehatan terutama di masa pandemi Covid-19″, ujar Hj. Yoyoh Ruhimat (run/bds)

Bagikan: